Setiap kali seorang anak lahir maka jadilah seorang Ibu. Ikatan yang sangat kuat dan abadi terbentuk di antara mereka yang berlangsung seumur hidup dan kabelnya meskipun dipatahkan pada saat kelahiran tetap ada di antara mereka selamanya. Saat Anda tumbuh, ibumu selalu ada untuk Anda; di sana untuk memasukkan Anda ke dalam, foto kata kata romantis untuk mengajar Anda dan untuk menghibur Anda pada hari-hari Anda merasa biru. Seorang ibu ada di sana untuk mendengarkan Anda saat Anda menelepon. Dia ada untuk membangkitkan semangat saat Anda menjelajah, untuk menciptakan dan berdansa semalaman. Dia ada untuk membantu Anda membangun kepercayaan dan iman. Dia ada di sisimu saat ada yang meninggalkanmu; di saat baik, dan di masa-masa sulit. Dia ada dalam rincian kehidupan sehari-hari.

Hidup pasti tidak datang dengan manual, tapi itu datang dengan seorang ibu.

Cintanya tidak bersyarat, penuh gairah, tanpa pamrih dan tidak mengenal akhir. Cintanya kepada anak-anaknya begitu murni sehingga sulit untuk dimasukkan ke dalam kata-kata.

Mari kita semua merayakan keibuan dengan kisah indah cinta tanpa pamrih seorang ibu yang akan membuat Anda menangis. Apakah karena dia ingin tampil bagus lagi? Atau apakah dia melakukannya untuk kesehatannya? Atau apakah dia mempersiapkan dirinya untuk hari yang penting? Atau apakah dia jatuh cinta?

ATAU UNTUK BEBERAPA ALASAN LAINNYA?

Dokter telah memberi tahu Bu Bill saat itu hampir habis untuk anaknya. Anak laki-lakinya mengalami penyakit stadium akhir dan pengobatan terbaik adalah transplantasi ginjal. Tapi, transplantasi ginjal tidak begitu mudah kata cinta karena tubuh donor dan pun harus mencocokkan. Jadi, Mrs. Bill bertanya kepada dokter apakah dia bisa memberikan ginjalnya untuk menyelamatkannya. Dokter menyuruhnya mengurangi berat badannya hingga 20 kg sehingga dia bisa menjalani operasi transplantasi untuk anaknya. Tiga bulan kemudian, setelah banyak usaha, Bu Bill berhasil menurunkan berat badannya.

Mrs. Bill mengatakan kepada dokter bahwa sepanjang hidupnya dia tidak pernah berpikir untuk mengurangi berat badannya. Dia sekarang kehilangan berat badan bukan karena dia ingin tampil bagus, bukan karena dia takut penyakit dan kesehatan, tapi untuk menyelamatkan anaknya. Kami pastinya merupakan pemberian termanis dari Yang Maha Kuasa kepada ibu kami dan karenanya dia merawat kita sepanjang hidup kita. Tidak mungkin kita bisa benar-benar berterima kasih kepada ibu kita atas semua yang dia lakukan untuk kita, namun demikian, kita harus membuatnya menjadi kebiasaan untuk terus mengingatkan diri kita akan berbagai pengorbanan yang dibuatnya saat membesarkan kita.

Hari Ibu adalah kesempatan sempurna untuk menunjukkan sentimen cinta dan penghargaan terdalam kepada semua ibu dalam kehidupan kita yang telah menciptakan perbedaan bagi dunia ini. Penting agar Anda membiarkan ibumu tahu betapa dia berarti bagimu. Ini adalah hari yang tepat untuk mengatakan gambar kata motivasi, "Saya mencintaimu, ibu," dan mempresentasikannya dengan hadiah rasa syukur dan mengungkapkan emosimu. Dan apa cara yang lebih baik daripada melakukannya dengan kartu Mother's Day.