Kecuali Anda pernah bekerja untuk agen kepegawaian, Anda mungkin tidak tahu bagaimana mendapatkan pekerjaan dengan agen kepegawaian bahkan bekerja. Dalam beberapa hal, itu tidak berbeda dengan pekerjaan lain. Tapi contoh surat lamaran kerja bahasa inggris dengan cara lain penting Anda tahu apa yang Anda hadapi. Cara terbaik untuk membuat diri Anda merasa lebih nyaman untuk melamar pekerjaan dengan perusahaan kepegawaian adalah mempersenjatai diri dengan pengetahuan sebanyak mungkin.

Bagaimana agen kepegawaian mencari pekerjaan?

Ketika majikan memiliki posisi terbuka dan tidak memiliki waktu atau sumber daya untuk merekrut dan mempekerjakan karyawan mereka secara penuh waktu, mereka sering beralih ke perusahaan kepegawaian untuk mengisi pekerjaan tersebut. Agensi kepegawaian sering mengisi jenis pekerjaan atau industri tertentu (day-labor, warehouse, administrative, etc.) sehingga perusahaan dapat bekerja dengan satu atau beberapa perusahaan kepegawaian tergantung pada beragam fungsi kerja di perusahaan.

Bagaimana cara kerja staf kepegawaian?

Setelah agen kepegawaian diberitahukan oleh majikan bahwa ada pekerjaan, ia mulai secara aktif merekrut untuk mengisi posisi tersebut. Prosesnya memiliki tiga langkah dasar: Posting: Jika agen tidak memiliki catatan karyawan yang sesuai untuk posisi tersebut, maka jabatan tersebut dapat mengiklankan posisi di tempat yang paling dicari pencari kerja. Agensi kepegawaian boleh memposting pekerjaan di situs mereka sendiri atau di situs seperti Snagajob untuk menjangkau khalayak yang lebih luas.

Aplikasi: Begitu mereka menerima lamaran untuk posisi terbuka, mereka mengikuti banyak proses yang sama seperti atasan lainnya. Agensi kepegawaian akan menghubungi kandidat yang memenuhi persyaratan mereka, kemudian mewawancarai dan menyaring (latar belakang dan tes obat) ke spesifikasi klien mereka (majikan). contoh surat pengunduran diri dari perusahaan Mempekerjakan: Jika Anda berada dalam posisi beruntung menjadi kandidat terbaik untuk pekerjaan itu, Anda akan dipekerjakan oleh agen kepegawaian, bukan atasan (satu-satunya pengecualian untuk ini adalah posisi "menyewa langsung", yang dapat Anda baca Sekitar di bawah). Gaji dan tunjangan Anda (jika ditawarkan) akan dikeluarkan dari agen kepegawaian, namun panjang pekerjaan Anda ditentukan oleh pemberi kerja.

Apa jenis pekerjaan yang dimiliki agen kepegawaian?

Ternyata, tidak semua pekerjaan kepegawaian sama. Klien (calon majikan Anda) memiliki kebutuhan yang berbeda tergantung pada posisi yang ingin mereka isi, jadi penting untuk mengetahui secara pasti jenis pekerjaan apa yang akan Anda dapatkan saat mendapatkan tugas Anda. Ini adalah tiga jenis pekerjaan utama yang ditawarkan oleh agen kepegawaian:

Sementara: Dengan pekerjaan sementara, biasanya Anda akan tahu tanggal mulai dan akhir tugas Anda di depan. Ini terkadang akan berubah di tengah pekerjaan (biasanya lebih lama daripada lebih pendek), tapi jika Anda mencari rutinitas mantap, ini mungkin bukan jenis pekerjaan untuk Anda.

Sementara-untuk-permanen (temp-to-perm): Banyak orang mengambil pekerjaan agen kepegawaian dengan harapan mereka akan menjadi temp-to-perm atau temp-to-hire. Pekerjaan temp-to-perm adalah cara bagi atasan untuk mengukur daftar riwayat hidup kemampuan Anda bekerja bagi perusahaan secara reguler. Permanen (menyewa langsung): Untuk posisi tetap, agen kepegawaian bertindak sebagai perekrut dengan menyaring dan mempekerjakan kandidat untuk posisi reguler. Karyawan kemudian dipekerjakan langsung oleh atasan.