Terjebak dalam hubungan asmara yang tidak sehat,anda tahu bahwa satu-satunya cara untuk keluar dari kehidupan itu adalah dengan move on,tetapi anehnya anda merasa tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengakhirinya,sehingga hubungan menjadi tidak jelas dan waktu terbuang sia-sia. Dan mengalami putus yang melukai hati anda sehingga anda menjadi trauma dan menutup pintu hati untuk cinta yang lain,meski sebenarnya jauh di lubuk hati terdalam anda tetap punya keinginan untuk bahagia bersama cinta yang lebih baik.


Tetapi dari sekian banyak kasus orang yang patah hati,sebenarnya banyak yang menyadari bahwa hidup harus terus berlanjut dan mereka harus bergerak pindah dari situasi yang tidak memberdayakan ini. Buat kamu yang sekarang lagi mengalami kondisi ini yuk baca-baca move on yang bisa kamu coba buat ngelupain mantan pacar yang sudah tidak lagi jatuh cinta sama kamu.

Berikut ini tips cara move on dengan cepat yang pertama 1.berhenti mengasihani diri sendiri, ke 2.kembali belajar untuk mencintai diri sendiri, ke 3.singkirkan smeua hal yang mengingatkan kamu tentang dia, ke 4.lakukan hal-hal yang kamu suka, ke 5.habiskan lebih banyak waktu bersama teman-temanmu, ke 6.atur ulang rutinitas hidupmu, ke 7.menghindar buat sementara waktu itu tidak masalah,ke 8.berliburlah, ke 9.curahkan perasaan ke orang yang kamu percaya,ke 10.ingat,jodohmu yang sebenarnya masih menunggu di luar sana.Nah itu dia beberapa tips cepat move on dari kami.